Siemens m55 bisa membobol ATM dan kartu kredit


Sobat sejenak kita melupakan Handphone lama yang pernah beredar di indonesia, dan mengganggapnya tak perlu di mata kita. Namun kali ini saya memberikan sedikit tentang Siemens m55 HP PEMBOBOL ATM DAN KARTU KREDIT. Banyak para hacker menggunakan ini untuk mendeteksi suatu nomer-nomer penting pada ATM dan Karu kredit entah bagaimana caranya bisa mendeteksi nomer-nomer tersebut. Dengan sedikit tambahan suatu PC dan Softwarenya para hacker bisa mendapatkan uang dengan mudah. saya di beri info dari sahabat hacker yang pernah menggunakan Siemens m55 untuk membobol bank-bank luar negeri. dengan hitungan detik bisa mendapatkan 5-27 juta Rupiah. Dan sahabat tersebut juga memberikan sedikit cara untum membobol bank tersebut, namun di postingan ini saya tidak memberikan tutorialnya membobol suatu tempat penyimpanan uang. Oleh sebab ini sahabat saya mencari semua Siemens m55 untuk menjalakan kinerja pembobolan tersebut. mungkin kita bila mempunya Siemens m55 di seri tertentu maka jangan kita membuang/menjual dengan harga murah di pasar Handphone, dan ini hanya di ketahui oleh para hacker-hacker pembobol bank.
sekian tentang Siemens m55 bisa membobol ATM dan kartu kredit

2 comments

daniel rossi | 20 Agustus 2010 pukul 13.38

begitu hebatnya hp siemens ya mas.. aku ikut bangga karena sampai sekarang pun saya masih memakai hp siemens dan mengoleksi beberapa seri lainya,,, kalau anda mau cari hp siemens serta hal-hal yang berhubungan dengan siemens anda bisa gabung di forum kami di http://siemens-xp.com

Putra | 27 Agustus 2010 pukul 22.35

Benar sekali. Saya juga pernah dengar tapi dari HP Nokia 1100 lama yang diproduksi di Jerman. Tapi sekarang sudah gak produksi lagi.

Posting Komentar