K-Lite Codec Pack 6.3.0



K-Lite Codec Pack adalah kumpulan codec dan tool terkait. Codec adalah singkatan dari Compressor-Decompressor. Codec yang diperlukan untuk encoding dan decoding (bermain) audio dan video. Codec Pack ini dirancang sebagai user-friendly solusi untuk pemutaran semua file film Anda. Anda harus mampu memainkan semua format film populer dan bahkan beberapa format langka.
Ada lima varian dari K-Lite Codec Pack:

Varian dasar yang berisi semua yang anda butuhkan untuk memutar semua format file video yang umum. Seperti AVI, MKV, OGM MP4, dan FLV. paket ini adalah bagi mereka yang seperti pak sungguh-sungguh kecil.
Varian standar berisi beberapa fitur tambahan dibandingkan dengan varian dasar. Ini berisi Media Player Classic, yang merupakan pemain yang sangat baik untuk file video. Ia juga memiliki (lebih baik) dukungan untuk playback DVD. pak ini direkomendasikan untuk pengguna rata-rata.
Varian penuh memiliki banyak fitur tambahan. Mendukung pemutaran beberapa (lossless) format audio. Ini berisi VFW / codec ACM yang dapat digunakan untuk enkoding. Hal ini mendukung pemutaran untuk audio beberapa warisan dan format video. Paket ini cocok untuk pengguna kekuasaan.
Varian perusahaan merupakan versi khusus untuk digunakan di lingkungan perusahaan. Hal ini mirip dengan varian penuh, minus beberapa item, tapi hampir sama kuatnya. Memiliki fokus yang kuat pada perangkat lunak open source.
Mega varian isi hampir sama dengan varian penuh, tetapi selain itu mengandung Real Alternatif dan / beberapa VFW ACM codec tambahan.

• Kendali mendukung format bahkan lebih audio dan video. Ia juga memiliki pengkodean dukungan untuk berbagai format. Paket ini adalah untuk pengguna kekuasaan dan orang-orang yang melakukan video editing / encoding.K-Lite Codec Pack kompatibel dengan Windows 2000, XP, 2003, Vista, dan Seven

K-Lite Mega Codec Pack 6.3.0 

K-Lite Codec Pack 6.3.0 Full

1 comment

dennisgon | 14 Agustus 2010 pukul 11.36

bagus banget bro informasinya kebetulan aku sedang bingung menjalankan video mkv ku

Posting Komentar