Google Chrome 5.0.375.125 Final


Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, aman, dan lebih mudah. Memiliki salah satu kotak untuk semua: Ketik di address bar dan mendapatkan saran-saran untuk pencarian dan halaman web. Akan memberikan Anda thumbnail dari situs utama Anda; Akses halaman favorit Anda dengan kecepatan kilat langsung dari tab baru.


Google Chrome adalah web browser open source yang dikembangkan oleh Google. Perangkat lunak arsitektur adalah rekayasa dari awal (menggunakan komponen dari perangkat lunak sumber terbuka lainnya termasuk WebKit dan Mozilla Firefox) untuk memenuhi perubahan kebutuhan pengguna dan mengakui bahwa hari ini kebanyakan situs web tidak halaman web tapi aplikasi web. Desain tujuan termasuk stabilitas, kecepatan, keamanan dan antarmuka, pengguna bersih, sederhana dan efisien


 download Google Chrome 5.0.375.125 Final

2 comments

Mari Berbagi | 29 Juli 2010 pukul 03.26

bener.. selama ini saya kurang peduli dengan browser ini.. sempat saya hapus dari PC saya... tapi sekarang saya pakai lagi ternyata memang lebih cepat dibanding browser lain..

Bhonchuwh | 30 Juli 2010 pukul 00.11

mungkin sejenak anda melupakan software ini namun berguna sekali,jadi meski anda memiliki software sekececil atau pun tidak penting saya sarankan anda menyimpannya saja karena suatu saad ada hal yang tidak di inginkan pada PC anda dan membutuhkan software tsb, jadi lebih mudah untuk mencarinya.
thx

Posting Komentar