DVDFab 7.0.8.7 Beta

DVDFab adalah yang paling kuat dan fleksibel menyalin DVD / software terbakar. Dengan mode 8 menyalin, Anda dapat membuat cadangan DVD apapun untuk DVDR hanya dalam beberapa klik. DVDFab adalah merek baru, benar-benar ditulis ulang, didasarkan pada lebih dari 8 tahun dari pengembangan perangkat lunak salinan DVD. DVDFab hanyalah cara termudah untuk menyalin film DVD. Hanya memasukkan film dan DVD kosong lalu tekan Start. seluruh film Anda (termasuk menu, trailer dan fitur khusus) akan disalin ke DVD tunggal dengan hanya satu klik dan segala sesuatu terjadi secara otomatis. Backup DVD Anda (termasuk menu, trailer dan fitur khusus) ke satu atau beberapa disc.

DVDFab meliputi: "DVD ke DVD", ray "-Blu untuk" Blu-ray, "DVD ke Mobile", "File untuk mobile" dan "File Mover".
DVDFab "DVD ke DVD" adalah yang paling kuat dan fleksibel menyalin DVD / software terbakar. Dengan mode 8 menyalin, Anda dapat backup DVD apapun untuk DVDR atau hard drive hanya dalam satu atau beberapa klik.

DVDFab "Blu-ray untuk Blu-ray" adalah fitur lengkap Blu-ray pertama menyalin / software terbakar. Dengan mode 4 menyalin, Anda dapat backup ke Blu-ray BD-R atau hard drive hanya dalam satu atau beberapa klik.
DVDFab "DVD ke Mobile" judul mengkonversi DVD ke file AVI/MP4/WMV/MKV yang dapat dimainkan pada perangkat mobile seperti iPod, PSP, Zune, ponsel, dll
DVDFab "File untuk Handphone" mengkonversi file sumber video pada PC Anda untuk setiap generasi berikutnya konsol seperti PS3 dan Xbox 360, atau perangkat mobile seperti iPod, PSP, Zune, ponsel, dll
DVDFab "File Mover" pilihan transfer file dikonversi ke perangkat mobile seperti iPod, PSP, Zune, dll


download DVDFab 7.0.8.7 Beta

Posting Komentar